belajar dari rumput

| On
6:27:00 PM
Pernah lihat salah satu iklan rokok dengan kambing dan rumputnya yang booming sekitar tahun 2011? Pesan berupa rumput tetangga selalu lebih hijau sangat familiar di telinga kita bukan? Siapa coba yang nggak pernah merasa kalau rumput tetangga jauh lebih hijau dari rumput sendiri? Perasaan ini suka sesekali muncul kalau kebanyakan lihat rumput orang lain memang.

Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau, katanya. tapi apakah kalian sudah lihat kondisi rumput kalian sendiri? Mungkinkah mata kita terlalu lama memandang rumput orang lain, hingga lupa akan rumput sendiri? Lupa untuk merawatnya, lupa untuk memanfaatkannya. Tak ada habisnya memang kalau lihat rumput orang lain, tapi tentu selalu ada waktu untuk melihat rumput kita sendiri. Cobalah mulai sekarang perhatikan rumput kita yang lama tak diindahkan. Merasa ada yang salah? coba telaah lagi penyebabnya. Bahkan ga ada salahnya kalau rumput tetangga yang kita anggap hijau tadi justru dijadikan sebuah pembelajaran, sebuah motivasi . Alangkah lebih baiknya lagi jika kita bertanya sedikit kepada tetangga kita. siapa tau mereka punya rahasia sukses dibalik hijaunya rumput tersebut?

Tunggu, atau jangan-jangan rumput kita sendiri sebenarnya sudah hijau dan bahkan lebih enak dipandang dibandng rumput-rumput tetangga tadi? Nah, coba mulai perhatikan rumput sendiri!

yuk!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Comments are loved. I read every single of them. Make sure you use active profile when leave comment so I can visit your blog too. By the way, don't hesitate to follow my blog because I'm following back! Have a pleasant visit and don't forget to come back! ❤

Custom Post Signature

Custom Post  Signature