brand new age!

| On
10:46:00 PM

alhamdulilah yaa Allah nikmatmu masih kurasakan hingga detik ini. orang tua yang lengkap. sahabat dan rekan yang saling memberi dukungan. nikmat hidup dan semua fasilitasnya. jadikanlah aku manusia yang senantiasa bersyukur dan selalu memperbaiki diri.

terimakasih bapak, ibuk, mas, mbak, adik, teman semua yang sudah menjadi bagian indah dari hidupku selama ini. terimakasih atas doa dan ucapan yang kalian tujukan untukku. semoga yang terbaik senantiasa menyertai kalian juga. aamiiin :)

hmm hari yang kutakuti namun kunanti akhirnya telah datang dan terlewati. tahun ke-20 aku hidup di dunia ini. 27 November, hari dimana usiaku bertambah satu tahun namun sebenarnya jatah hidupku berkurang setahun.

hufff. aku menjadi tersadar kembali bahwa aku hanya manusia yang tak punya apa-apa selain jasad yang sampai saat ini belum kutahu apakah benar-benar full-functioned atau belum. menjadi tersadar bahwa Allah tidak melihat harta dan rupa melainkan hati yang ada di dalam dada dan amal yang diperbuat. puji dan syukur kupanjatkan kepada-Mu yaa Allah. Engkau telah memberikan segalanya padaku. Engkau yang menjadikan semua ini bisa terjadi. tiada kata seindah syukur Alhamdulilahirabbil'alamin untuk-Mu.

Ibuk dan Bapak. maaf, anakmu yang sudah memasuki usia dewasa awal ini belum bisa membalas perjuangan yang telah kalian berikan. dunia dan seisinya pun sepertinya belum juga cukup untuk membalas segala pengorbanan yang kalian lakukan. Ibuk dan Bapak, maafkan anakmu yang mulai meniti usia kepala dua ini masih belum bisa membahagiakan kalian. tapi aku akan berusaha membuat kalian bahagia. karena kebahagiaan kalian adalah bahagiaku. sungguh. aku tak tahu kata apa yang patut kuucap untuk kalian orang tuaku tersayang, kecuali sepenggal kalimat terimakasih atas semua yang telah kalian berikan dan perjuangkan demi aku, anakmu yang selalu kalian manjakan. aku hanya mengharap ridho dari kalian, karena ridho Sang Pencipta tergantung dari ridho Ibuk dan Bapak. aku sayang kalian, Buk, Pak.

sahabat dan teman, ibarat nyawa yang tak bisa dipisahkan dengan raga, bagiku. tanpa sahabat aku takkan pernah bisa hidup dan lebih mandiri. dari kalian aku dapat belajar tentang makna kepedulian, tenggang rasa, kejujuran, dan kesetiaan. dari kalian pula aku belajar untuk bisa mendengar dan didengarkan. aku pun mengerti bagaimana, dimana, dan kapan aku harus berperilaku. bahwa perbedaan tak seharusnya dibedakan, namun dijadikan sebagai keberagaman yang saling melengkapi. aku belajar banyak bersama kalian, pelajaran hidup yang tak pernah diajarkan dalam sekolah dan kuliah. terimakasih.

cinta, penyemangat hidup. terimakasih selama ini mau menemani dan membimbingku untuk terus mau belajar. belajar tentang segala hal. mulai dari lebih bisa memikirkan orang lain dibanding diri sendiri. lebih menghargai waktu. sungguh sayang, aku menjadi kelimpungan memanti kepulanganmu. mencuri-curi waktu di tengah kesibukan masing-masing. satu jam pun menjadi sangat berharga, mampu mengobati segala tumpukan rindu berpuluh-puluh hari. tentang jarak yang memisahkan, membuat kita lebih bisa memahami sifat satu sama lain. untuk tidak menjadi egois dan tidak grusah-grusuh menyimpulkan sesuatu. sayang, kau pun tau dan mau untuk selalu mengalah, menunggu tenang dan menenangkanku sebelum semuanya menjadi lebih rumit. cintaku, aku sayang kamu. sayang, semoga akan ada hari dimana kan ku gelar sajadah dan kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama, doa yang terucap darimu ku amini dalam hati, satu shaf di belakangmu. insyaAllah, aamiin :)

"every 10 years, all cell in your body have been replaced. meaning: your entire body is completely different and your're physically new..."

happy 20th birthday to me!
mulailah menata masa depan. doa orang tua menjadi langkah awal menuju harapan mereka.
quote dari mas pacar: "tua itu pasti, dewasa itu harus, dan berjiwa muda adalah pilihan."
be more responsible and keep everyone safe.
never give up!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Comments are loved. I read every single of them. Make sure you use active profile when leave comment so I can visit your blog too. By the way, don't hesitate to follow my blog because I'm following back! Have a pleasant visit and don't forget to come back! ❤

Custom Post Signature

Custom Post  Signature